Tuesday, June 16, 2015

Fenomena Suara Aneh dari Langit beserta Hikmahnya

Assalamu’alakum Wr. Wb.
Telah kita ketahui bahwa saat ini telah terjadi adanya suara gemuruh dari langit. Suara itu bisa terdengar di bumi belahan utara.
Suara gemuruh ini dikuatkan dengan adanya alasan dari NASA(Lembaga Antariksa Nasional Amerika) bahwa alam semesta kita ini berbentuk menyerupai terompet. Sebelumnya suara gemuruh itu pernah terjadi dan disebut dengan ‘The Hum’ dan terdengar jelas apabila malam dan berada di dalam ruangan. The Hum ini terdengar di daerah Mexico, Inggris, Bristol, Taos, Skotlandia, Australia. Kemudian pernah juga terjadi di Belarussia tahun 1950-an dan 2008. Dari kejadian ini ada yang berpendapat bahwa ini adalah suara sangkakala. Tapi menurut agama islam, suara sangkakala terdengar hingga ke seluruh dunia dan tidak mungkin hanya beberapa tempat.

Hikmah dari kejadian di atas menurut saya adalah bahwa kiamat bisa terjadi kapan saja tanpa sepengetahuan kita oleh maka itu kita semua harus siap menghadapi akhir dari duina ini. Kemudian jangan asal menyimpulkan bahwa suara gemuruh tdi merupakan suara sangkakala.

No comments:

Post a Comment